WINNER Akhirnya Buka Suara Tentang Keputusan Nam Taehyun Hengkang

Andira Putri | 4 April 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - WINNER akhirnya memberikan tanggapan tentang keputusan Nam Taehyun hengkang. Personel termuda WINNER ini memutuskan hengkang dari grup serta agensi YG Entertainment pada akhir November 2016. WINNER mengakui absennya Nam Taehyun terasa berat. Keempat personel lain tentu sudah menjalin keakraban tersendiri dengan Nam Taehyun. 

Belum lagi mereka juga merasakan kehilangan dari segi musik. Nam Taehyun merupakan salah satu komposer sekaligus vokalis utama WINNER. "Benar jika itu (saat Nam Taehyun hengkang) merupakan waktu yang berat bagi kami. Ketimbang memikirkannya secara enteng, kami khawatir tentang fans karena kami memiliki banyak fans yang mendukungnya. Selain itu, ia juga melakukan tugas baik sebagai vokalis utama. Kami juga khawatir tentang hal itu," kata leader Kang Seung Yoon seperti dilansir Soompi, Selasa (4/4).

Meski berat, WINNER tidak ingin berdiam diri. Keempat personel WINNER berusaha bangkit dengan berkutat pada musik. "Kami tidak bisa menghabiskan seluruh waktu kami dengan merasa khawatir. Kami memutuskan untuk tidak membuat fans menunggu lagi, jadi kami langsung mengerjakan comeback di dunia musik. Kami tidak memiliki pilihan lain selain tampil lebih baik," lanjut Kang Seung Yoon.

WINNER lanjut mengerjakan album terbaru 'Fate Number Four'. Mereka menulis berbagai single termasuk 'Really Really' dan 'Fool' yang menjadi andalan. Untuk pembagian vokal, WINNER mempercayakan Kim Jinwoo sebagai pengganti Nam Taehyun. "Saya memiliki lebih banyak bagian menyanyi setelah Nam Taehyun hengkang. Saya berpikir keras bagaimana melakukannya dengan baik. Saya fokus melatih vokal saya. Saya latihan jika tidak sedang bekerja dan merekam lagu beberapa kali," terang Kim Jinwoo.

WINNER berharap fans tetap mendukung usaha mereka tanpa menghapus ingatan tentang Nam Taehyun. "Kami sekarang berempat jadi kami harus menerimanya. Saya pikir di hati fans kami, WINNER selamanya menjadi lima orang. Saya tidak ingin menghapus WINNER sebagai lima personel. Tetapi, tolong dukung kami berempat juga," tutup Kang Seung Yoon.  

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait