Setelah Unggah Foto, Goo Hara Eks KARA Bantah Mengonsumsi Ganja

Andira Putri | 26 Juli 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Goo Hara tengah menjadi pembicaraan netizen sejak Rabu pagi (26/7). Mantan personel girlband KARA ini diketahui mengunggah foto kontroversial di Instagram.

Goo Hara mengunggah foto tangannya yang tengah memegang sebuah benda kecil di Instagram. Benda tersebut dilinting dengan kertas putih. Goo Hara lalu menulis caption, "Ini memiliki rasa yang asam, rasanya enak" seperti dilansir Soompi.

Foto Instagram Goo Hara langsung membuat netizen heboh. Banyak netizen terkejut dan menganggap benda tersebut adalah ganja. "Bukankah itu ganja?" tanya netizen. "Apakah ia mengaku sedang mengonsumsi ganja?" ujar netizen lain. "Ganja sepertinya tengah menjadi tren di kalangan selebriti," timpal netizen lain.

Tidak berapa lama, Goo Hara menghapus foto kontroversial tersebut. Sahabat Sulli ini lalu mengunggah foto buah apel dan anggur di sebuah piring. "Rasa musim panas," kata Goo Hara dalam caption foto Instagram terbarunya.

Namun, rasa penasaran netizen tidak kunjung reda. Mereka tetap mempertanyakan jika Goo Hara memang mengonsumsi ganja.

Akhirnya Goo Hara memutuskan untuk mengunggah foto langit sambil memberikan klarifikasi. "Itu adalah rokok yang dilinting sendiri. Saya mengambil foto karena benda tersebut menarik bagi saya," tutur Goo Hara.

Goo Hara bukanlah selebriti pertama yang tersandung isu konsumsi ganja. Sebelumnya, T.O.P 'Bigbang' terbukti mengonsumsi ganja sehingga harus keluar dari tugas wajib militer. T.O.P menerima hukuman 10 bulan penjara dengan masa percobaan dua tahun dan denda sebesar 12.000 Won (sekitar Rp. 142.000).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait