Kabar Terbaru Kim Woo Bin: Berat Badan Turun Drastis Saat Kemoterapi

Andira Putri | 28 Juli 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Woo Bin tengah fokus menjalani pengobatan penyakit kanker. Sejak akhir Maret lalu, Kim Woo Bin didiagnosis menderita kanker nasofaring (kanker yang tumbuh di rongga hidung dan langit-langit mulut) dan vakum dari dunia hiburan. Kabar terbaru menyebutkan jika berat badan Kim Woo Bin turun drastis saat kemoterapi. 

Pacar Shin Min Ah ini kehilangan 10 kg bobot tubuhnya. "Dia kehilangan sekitar 10 kg berat badan. Dia sekarang tengah menjaga berat badan paling rendah dalam kisaran 60 kg," kata seorang sumber dari agensi SidusHQ kepada Sports Kyunghyang seperti dilansir Soompi, Jumat (28/7). Di samping berat badan, Kim Woo Bin tidak mengalami perubahan besar lain ketika proses kemoterapi.

Rambut Kim Woo Bin pun tidak rontok seperti pasien pada umumnya. "Obat-obatan telah berkembang banyak belakangan ini. Kim Woo Bin tidak mengalami kerontokan rambut atau banyak perubahan drastis dalam penampilan fisik sebagai hasil kemoterapi," terang sumber tersebut. Sumber juga menyebutkan kesehatan Kim Woo Bin cukup membaik.

Namun, kondisi kesehatan Kim Woo Bin secara detail masih belum bisa dijabarkan. "Dia cukup sembuh untuk bisa menggerakan badan. Setelah kami menerima hasil (kemoterapi pertama) pada pertengahan Agustus, kami seharusnya bisa menyampaikan rencana masa depan dan kemungkinan ada pengobatan kedua," tutur sumber tersebut.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait