Sejak Gabung Wanna One, Hwang Minhyun Akui Sikap Orang Tuanya Berubah

Rizki Adis Abeba | 4 Agustus 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hwang Minhyun mengungkapkan hidupnya mengalami perubahan setelah tergabung dalam Wanna One. Perubahan seperti apa yang dialami Hwang Minhyun setelah berhasil mengikuti program Produce 101 musim kedua?

Hwang Minhyun mengatakan sikap orang tuanya berubah setelah ia kini menjadi personel grup Wanna One. Meski selama enam tahun belakangan status Hwang Minhyun sudah menjadi penyanyi idola yang tergabung dalam grup NU'EST, baru kali ini orang tuanya memperlakukan dirinya selayaknya artis.

“Sebelum Produce 101 musim kedua, saya sudah enam tahun menjadi penyanyi tetapi tidak sekalipun orang tua saya meminta tanda tangan untuk diberikan kepada teman-teman mereka. Bahkan saya yang suka memaksa memberikan tanda tangan saya kepada mereka untuk mempromosikan NU'EST,” ungkap Hwang Minhyun.

Bukan satu atau dua tandatangan, orangtua Hwang Minhyun meminta tanda tangan dalam jumlah ratusan. “Baru-baru ini mereka menghubungi agensi saya karena saya tidak memegang ponsel dan mereka bertanya apakah bisa meminta seratus tanda tangan dari saya. Mereka sangat bahagia dan itu membuat saya merasa bahagia juga,” urai Hwang Minhyun.

Untuk dua tahun kedepan, Hwang Minhyun akan melakukan kegiatan promosi bersama grup Wanna One. Debut perdana mereka akan dimulai dengan merilis album To Be One pada 7 Agustus mendatang. 

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait