Masih Jalani Wajib Militer, Begini Penampilan Lee Seung Gi Sekarang

Andira Putri | 18 September 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar terbaru tentang Lee Seung Gi. Foto Lee Seung Gi saat menjalani wajib militer beredar di dunia maya sejak Rabu (13/9).

Foto tersebut menampilkan Lee Seung Gi yang tengah melakukan video call dengan seorang teman. Senyum ceria mengembang di wajah mantan pacar Yoona SNSD ini.

Jika diperhatikan, tidak ada perubahan berarti pada Lee Seung Gi. Rambutnya sudah mulai tumbuh dan menyerupai dandanan saat Lee Seung Gi aktif bermain drama beberapa tahun lalu. Kemudian wajah Lee Seung Gi pun tetap terlihat ganteng.

Peredaran foto Lee Seung Gi saat wajib militer seakan menjadi obat kangen penggemar. Ini karena Lee Seung Gi terpilih sebagai selebriti yang paling ditunggu pulang dari wajib militer menurut survei PMI.

Lee Seung Gi memuncaki daftar dengan perolehan suara 42,9 persen seperti dilaporkan Soompi. Survei dilakukan kepada 2.400 laki-laki dan perempuan yang memiliki rentang usia 20 hingga 50 tahun. Posisi kedua ditempati oleh Ji Chang Wook dengan perolehan suara 18,3 persen. Sementara posisi ketiga diraih oleh Im Si Wan dengan perolehan suara 16,8 persen.

Lee Seung Gi mulai bertugas wajib militer pada Februari 2016. Lee Seung Gi dijadwalkan pulang pada tanggal 31 Oktober mendatang. Siapa yang sudah kangen dengan Lee Seung Gi?

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait