Jelang Menikah, Foto Berdua Song Joong Ki - Song Hye Kyo Beredar di Dunia Maya

Andira Putri | 28 September 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal sebentar lagi. Menjelang hari pernikahan, foto-foto Song Jong Ki dan Song Hyo Kyo beredar di dunia maya.

Foto-foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diambil di Paris, Perancis. Bintang Descendants of the Sun ini mengunjungi Paris untuk kepentingan pribadi. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertandang ke Paris setelah menetap di San Fransisco, Amerika Serikat.

Dalam foto-foto tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat bahagia. Senyum lebar mengembang di wajah keduanya. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga tampak ramah karena mau meladeni permintaan foto penggemar.

Selain terlihat bahagia, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga tampil keren dengan gaya masing-masing. Song Joong Ki memilih gaya santai dengan kaus dan sneakers putih. Untuk menghalau cuaca dingin, Song Joong Ki turut mengenakan coat serta topi hijau.

Sementara Song Hye Kyo terlihat manis dengan coat panjang biru muda. Penampilan Song Hye Kyo membuat terpukau karena wajahnya tetap cantik meski tanpa makeup dan rambut dikucir seadanya.

Foto berdua Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentu membuat publik semakin tidak sabar dengan pernikahan mereka. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober mendatang di The Shila Hotel, Seoul, Korea Selatan. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait