Tak Hanya Kata Netizen, Yoona SNSD Juga Disebut Rendah Hati Oleh Sosok Ini

Andira Putri | 29 September 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedatangan Yoona SNSD ke Indonesia sejak Kamis malam (28/9) sempat mengundang kekaguman netizen. Banyak netizen memuji kebaikan hati Yoona yang tersenyum dan melambaikan tangan kepada penggemar di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Kebaikan hati Yoona SNSD juga diakui oleh Jihan Rizkia selaku Assistant Public Relations Manager Innisfree Indonesia. Menurut Jihan Rizkia, Yoona SNSD adalah sosok yang sangat rendah hati.

"Dia sosok yang down to earth banget. Terus sangat eco friendly," kata Jihan Rizkia ketika ditemui setelah launching Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat pada Jumat (29/9).

Tidak hanya rendah hati, Jihan Rizkia juga memuji kesederhanaan Yoona SNSD. "Dia tampilannya natural, nggak berlebihan, dan sederhana," lanjut Jihan Rizkia.

Pembawaan rendah hati dan sederhana tampaknya turut memengaruhi permintaan Yoona SNSD selama menghadiri acara Innisfree di Indonesia. Mantan pacar Lee Seung Gi ini ternyata tidak mempunyai permintaan khusus.

"Nggak ada sih. Aku rasa dia sudah tahu kalau ke sini itu untuk business trip. Itu pun nggak lama cuma 2 hari," pungkas Jihan Rizkia.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait