Yang Disesalkan Go Kyung Pyo Usai Traveling Bersama Park Bo Gum

Rizki Adis Abeba | 5 Oktober 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Go Kyung Pyo dikenal sebagai aktor yang sangat dekat dengan Park Bo Gum. Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum mulai bersahabat sejak mereka bekerja sama di serial Reply 1988. Kedekatan mereka berlanjut ketika keduanya sama-sama membintangi variety show Youth Over Flowers, acara yang membuat mereka sering bepergian bersama keliling dunia.

Di episide terbaru Youth Over Flowers, Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum melakukan perjalanan ke Amerika Utara. Namun perjalanan itu ternyata menyisakan penyesalan bagi Go Kyung Pyo. Go Kyung Pyo merasa telah banyak menyusahkan Park Bo Gum. Apa pasalnya?

“Saya minta maaf kepada Park Bo Gum. Kami memutuskan pergi ketika saya sedang syuting Strongest Deliveryman, teyapi karena jadwal syuting yang padat saya tidak bisa membantu proses persiapan perjalanan ini. Dia (Park Bo Gum) yang merencanakan hampir semua hal di perjalanan ini. Sedangkan saya hanya pergi saja,” ungkap Go Kyung Pyo merasa tidak enak hati. “Saya benar-benar minta maaf tetapi juga sangat bersyukur,” imbuh Go Kyung Pyo.

Di foto-foto perjalanan Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum, mereka terlihat mengenakan busana kasual dan sangat menikmati perjalanan di sekitar Amerika Utara dan Kanada.

Go Kyung Pyo sangat bersyukur bisa bersahabat dan bepergian dengan Park Bo Gum. “Park Bo Gum adalah orang yang spesial bagi saya. Di Reply 1988 kami menjadi satu keluarga, tetapi di dunia nyata dia juga seperti keluarga saya. Dia masih kuda, tetapi saya banyak belajar darinya dan dia sangat bisa diandalkan. Saya benar-benar mengandalkan dia. Park Bo Gum seseorang yang lebih dari sekedar teman. Saya berharap dia lebih sukses dari apa yang sudah dicapai sekarang,” Go Kyung Pyo memuji habis Park Bo Gum. 

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait