Netizen Bangga Lihat Cara Luhan Eks EXO Umumkan Pacaran dengan Guan Xiao Tong

Andira Putri | 9 Oktober 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel EXO Luhan kini telah berpacaran dengan aktris Tiongkok bernama Guan Xiao Tong. Kabar pacaran tersebut diumumkan sendiri oleh Luhan via media sosial Weibo pada Minggu (8/10).

Keputusan Luhan mengumumkan sendiri kisah cintanya dengan Guan Xiao Tong mengundang reaksi positif netizen. Banyak netizen bangga dan menyebut Luhan sebagai lelaki sejati.

"Saya benar-benar menyukai cara Luhan mengumumkan (hubungan cinta) sendiri. Sungguh berani dan dia sangat bangga," kata seorang netizen. 

"Luhan merupakan lelaki sejati karena memperkenalkan pacarnya sebelum diketahui paparazi, dia bangga terhadap pacarnya," puji salah satu netizen.

 

"Bolehkah saya mengatakan ini tentang Luhan, saya hanya sangat bangga kepada dirinya dalam berbagai hal dan saya mengharapkan hal terbaik untuk dia dan pacarnya serta masa depan mereka," harap netizen lain.

 

Luhan mengumumkan hubungannya dengan Guan Xiao Tong secara blakblakan. "Halo semuanya, perkenalkan pacar saya Guan Xiao Tong," tulis Luhan sambil men-tag akun Weibo Guan Xiao Tong. Unggahan Luhan kemudian dibalas oleh Guan Xiao Tong.

"Aiya, sungguh luar biasa!" jawab Guan Xiao Tong sambil memberikan emoji hati seperti dilansir Soompi. Luhan dan Guan Xiao Tong pacaran setelah sama-sama membintangi serial Sweet Combat. Serial ini dijadwalkan tayang tahun 2018.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait