EXO Umumkan The Elyxion Sebagai Nama Konser Tur Keempat

Andira Putri | 19 Oktober 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO resmi mengumumkan nama konser tur teranyarnya pada Kamis (19/10). EXO memilih The Elyxion sebagai judul konser tur keempat.

Seperti dilansir Naver, The Elyxion berarti surga di mana hanya orang-orang tertentu saja yang bisa berada di tempat tersebut. Hal ini sesuai dengan cerita yang ingin ditunjukkan EXO lewat konser tur keempatnya.

"Musik, penampilan, video, dan produksi panggung saling terhubung dalam suatu puisi epik. Ini bisa memperlihatkan penampilan penuh warna dan hebat," berikut deskripsi yang tertuang dalam situs Naver.

EXO mengumumkan nama The Elyxion sambil merilis poster konser tur keempat. Poster menampilkan sebuah surat dengan cap merah di bagian tengah. Cap merah memiliki logo pohon layaknya koreografi EXO untuk single "Wolf".

Konser tur The Elyxion dimulai tanggal 24 hingga 26 November mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Penjualan tiket dimulai pada tanggal 25 Oktober. 

Belum ada informasi negara mana lagi yang EXO sambangi setelah Korea Selatan. Apakah mereka akan mengunjungi Indonesia seperti tur pertama dan kedua? Mari kita tunggu saja!

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait