Kabar Terbaru Kim Woo Bin Usai Divonis Kanker Nasofaring

Christiya Dika Handayani | 10 November 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin divonis terkena kanker nasofaring pada pertengahan tahun 2017 lalu.

Hal ini membuat Kim Woo Bin beristirahat total dari kegiatannya di dunia hiburan untuk fokus dalam menjalani pengobatan.

Setelah berjalan enam bulan, kondisi kesehatan terbaru Kim Woo Bin terungkap dari sahabat dekatnya, Hong Jong Hyun dalam sebuah wawancara. Dalam wawancara tersebut, Hong Jong Hyun mengungkapkan sempat terkejut mengetahui penyakit yang diderita sahabatnya tersebut.

"Aku benar-benar terkejut pada awalnya, aku tahu tubuhnya tidak sehat tapi tidak menyadarinya sampai sejauh itu. Sekarang, aku tahu bahwa dia telah jauh lebih baik, dia akan baik-baik saja," ujar Hong Jong Hyun seperti yang dilansir allkpop, Jumat (10/11).

Hong Jong Hyun juga mengungkapkan bahwa tidak sulit untuk mengetahui kondisi Kim Woo Bin. Namun, Jong Hyun merasa tidak enak jika menanyakan kondisinya. Hong Jong Hyun membayangkan betapa stresnya sahabatnya tersebut mendapat banyak panggilan yang menanyakan keadaannya.

"Tidak sulit untuk tetap berhubungan dan melihat bagaimana keadaannya. Tetapi, aku menyesal karena aku tidak dapat menghubunginya bahkan setelah mengetahui penyakit itu. Dia pasti melalui waktu yang lebih sulit dan bisa kamu bayangkan berapa banyak yang menelponnya untuk bertanya apakah dia baik-baik saja," lanjut Hong Joong Hyun.

"Aku rasa kalau menanyakan pertanyaan itu sendiri bisa membuatnya stres. Jadi aku mengiriminya pesan teks setelah namanya berhenti muncul di internet. Kami membicarakan beberapa hal dan dia meneleponku setelah beberapa saat untuk mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Aku merasa gembira dan aku harap dia kembali sehat agar bisa bekerja sama lagi," pungkas Hong Jong Hyun.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait