Debut di Usia Muda, Minho SHINee Menyesalkan Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 13 Desember 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel SHINee, Minho, hadir di acara siaran radio Park Sun Young yang berjudul Cine Town. Dalam siaran radio tersebut, Minho mengungkapkan penyesalannya karena debut di usia yang sangat muda. Minho debut bersama grup SHINee pada 2008, saat itu Minho berusia 17 tahun dan masih duduk di bangku SMA. Apa yang disesalkan Minho?

“Saya debut ketika masih duduk di bangku sekolah. Saya tidak tahu banyak hal pada waktu itu. Saya tidak takut apapun. Masa-masa itu telah berlalu, saya mulai mempunyai banyak penyesalan dan kekecewaan dalam hidup saya,” ungkap Minho.

Setelah tumbuh dewasa, Minho mulai banyak memikirkan segala macam risiko yang harus dihadapi akibat pekerjaannya. Meski smepat menyesal, Minho mulai bisa berpikir lebih bijak dan melihat hal positif dari pengalaman hidupnya.

“Sepertinya lebih baik debut ketika kau tidak tahu banyak hal. Saya punya banyak kenangan indah dari waktu itu dan mungkin saya mulai merasa malu ketika melihat masa muda saya, tetapi inilah bagian dari diri saya. Saya kerap berpikir saya malu dengan masa-masa itu, tetapi sekarang, saya lebih bangga. Saya merasa debut di usia muda adalah anugerah sehingga saya juga bisa meninggalkan (dunia) rekaman di usia yang lebih muda,” urai Minho.

Saat ini Minho tengah disibukkan dengan syuting mini drama The Most Beautiful Goodbye In The World dan film Wolf Brigade. Menurut rencana, Wolf Bridge akan tayang tahun depan.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait