Kakak Benarkan Jonghyun SHINee Meninggal Bunuh Diri

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Desember 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonghyun SHINee dipastikan berusaha bunuh diri menggunakan arang yang dibakar di dalam kamarnya. Kabar itu dikonfirmasi berdasar pengakuan kakak perempuan Jonghyun, seperti yang dikutip oleh Koreaboo. 

Pada Senin (18/12) sekitar pukul 16.42 waktu Korea, kakak perempuan Jonghyun melaporkan kepada polisi bahwa saudaranya itu akan melakukan bunuh diri. Polisi yang menerima laporan itu langsung mengecek Jonghyun SHINee di sebuah apartemen di kawasan Chungdam. 

"Kami pergi ke kediamannya di Chungdam dan menemukan bahwa dia memang telah berusaha mengakhiri hidupnya menggunakan batubara yang dibakar di dalam wajan," kata pihak Polisi Gangnam, seperti yang dikutip dari Koreaboo, Senin (18/12). 

Tanggap darurat melihat keadaan Jonghyun SHINee, polisi langsung membawanya ke Rumah Sakit Universitas Konkuk dalam kondisi terkena serangan jantung. Namun pria 27 tahun itu dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. 

Sebelum ditemukan sekitar pukul 18.00 waktu Korea, Jonghyun SHINee terlebih dahulu meninggalkan pesan kepada kakak perempuannya.

Hingga kini pihak SM Entertainment, label Jonghyun belum memberikan pernyataan apapun terkait tindakan bunuh diri yang dilakukan oleh vokalis utama boyband SHINee tersebut. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait