Jonghyun SHINee Bunuh Diri, Night Goblin Hapus Cuplikan Kehadirannya

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Desember 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum meninggal bunuh diri, Jonghyun SHINee masih syuting untuk acara variety show Night Goblin. Acara itu rencananya baru akan tayang akhir pekan mendatang.

Jonghyun dikonfirmasi menjadi tamu dalam acara tersebut bersama dengan seorang anggota SHINee lainnya yaitu, Minho. 

Acara itu bahkan telah merilis cuplikan kehadiran Jonghyun SHINee sebagai bintang tamu. Tadinya acara itu dibuat dalam episode khusus perayaan natal karena tayang pada Minggu (24/12). 

Namun ketika Jonghyun dipastikan meninggal karena bunuh diri di sebuah kamar apartemen, cuplikan tayangan tersebuh dihapus dari channel Youtube JTBC, saluran yang menayangkan acara Night Goblin. 

Namun dari beberapa akun fans, kehadiran Jonghyun SHINee masih terekam. Salah satunya dari akun fans dengan nama einjellmei.

Di akun tersebut terlihat tayangan Jonghyun yang sekilas mirip dengan Hongki FT Island yang kebetulan menjadi salah satu pembawa acara tetap dalam program tersebut. Fans menganggap Jonghyun nampak seperti anak kembar dengan Hongki karena sama-sama mewarnai rambut mereka menjadi blonde. 

Dalam acara itu, Jongyun SHINee nampak ceria bermain dengan pengisi acara lain. Di cuplikan itu juga Jonghyun terlihat bermain basket dan melakukan sesi wawancara dengan latar tenda kemah di dalam ruangan. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait