Keamanan Apartemen Ungkap Sikap Aneh Jonghyun SHINee Sebelum Bunuh Diri

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Desember 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonghyun SHINee masih beraktivitas dengan normal sebelum nekat bunuh diri di sebuah apartemen yang disewanya di kawasan Cheongdam pada Senin (18/12).

Jonghyun terlihat masih berbelanja di sebuah swalayan yang berada di gedung yang sama dengan unit apartemen yang disewanya.

Kehadiran Jonghyun dalam swalayan itu terekam oleh CCTV. Salah satu pihak toko mengatakan, Jonghyun saat itu membeli satu bungkus rokok, soda dan beberapa makanan ringan.

Pihak keamanan apartemen juga telah buka suara mengenai keberadaan Jonghyun di awal pekan. Katanya dia sempat melihat gelagat aneh dari Jonghyun setelah meninggalkan swalayan.

"Dia berdiri dalam waktu yang cukup lama di depan swalayan setelah memarkirkan mobilnya di lantai B1. Setelah masuk, dia kembali ke mobilnya dan langsung menuju jalan di depan apartemen. Dia bolak-balik dari jalan ke parkiran hingga membuat suara yang bising. Dia menginjak pedal gas begitu kencang hingga mobilnya membuat suara yang sangat bising. Tapi tiba-tiba suaranya hilang, tak lama kemudian mobil itu sudah terparkir kembali," ungkap pihak keamanan itu seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (20/12).

Sementara sumber lain juga menyebutkan, di malam sebelum kematiannya, Jonghyun sempat terlihat bersandar di balkon apartemen yang disewanya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait