Terbawa Emosi, Yunho TVXQ Teriakkan Nama Jonghyun di Tengah Konser

Rizki Adis Abeba | 22 Desember 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana duka akibat kepergian Jonghyun SHINee masih menyelimuti Yunho TVXQ, bahkan saat ia berada di panggung konser. Ketika menyanyikan lagu “Somebody To Love”, tiba-tiba Yunho terlihat sangat emosional.

Ia pun mengejutkan penonton dengan meneriakkan nama Jonghyun SHINee keras-keras. Yunho kemudian berlari ke tengah panggung dan menangisi kepergian Jonghyun.

Aksi Yunho tersebut tak pelak membuat penonton kaget dan terlarut dalam suasana duka. Di akhir konser Yunho menjelaskan apa yang terjadi. Ia mengaku melakukannya tanpa direncanakan.

“Saya meneriakkan nama Jonghyun di atas panggung tanpa menyadarinya. Saya puas karena telah memenuhi janji saya, sebagai kakaknya, untuk memberikan penampilan terbaik yang saya bisa. Terima kasih,” ungkap Yunho.

Selain aksi spontan Yunho, telah disiapkan surat untuk mengenang Jonghyun SHINee yang ditayangkan di tengah konser.

“Jonghyun, artis yang selalu bersinar terang di panggung, telah meninggalkan kita. Dia saudara dekat TVXQ dan penyanyi serta penulis lagu luar biasa. Hati kami pedih. Kami tidak akan pernah lupa. Kami meminta semuanya untuk selalu mengingat Jonghyun dan musiknya. Kami akan bernyanyi sebaik yang kami bisa untuk Jonghyun,” isi surat itu.

Tidak hanya Yunho, ribuan penonton yang menyaksikan konser tersebut ikut menitikkan air mata.

(riz / bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait