Ide 4 Member BigBang Menamai Anak Taeyang dan Min Hyo Rin

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Desember 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin (18/12) lalu, Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin dikonfirmasi akan menikah pada 3 Febuari 2018 mendatang. Netizen kembali teringat sebuah tayangan yang memperlihatkan empat anggota BigBang menyumbangkan ide nama untuk anak Taeyang dan Min Hyo Rin. Saat itu, Taeyang minta bantuan untuk memilih nama untuk anaknya di masa depan.

Tapi G-Dragon, Daesung, TOP, dan Seungri justru menjadikan nama anak Taeyang bahan lelucon di antara mereka. "Nama akhir Taeyang kan Dong, bagaimana jika Dong Seoyang, yang berarti timur dan barat. Jadi dia memiliki seluruh dunia," ujar Taeyang sambil tertawa. Sementara G-Dragon menyumbangkan nama yang tak kalah konyolnya. "Kalau anaknya laki-laki, saya akan pilih nama Dong Gubat (artinya ladang panen di kota)," kata leader BigBang itu disambut tawa member lainnya. 

TOP tak mau kalah dengan ide gilanya untuk nama Taeyang dan Min Hyo Rin. "Bagaimana Dong Jeon (dalam bahasa Korea berarti koin). Jadi nama dalam bahasa Inggrisnya Coin," ujar TOP tanpa rasa bersalah. Sementara si bontot Seungri, memberikan ide yang tak kalah gila. "Taeyang berarti matahari, gimana kalau Dalee (dalam bahasa Korea berarti bulan). Dong Dalee?"

Tak sampai di situ, ide lain kembali tercetus dari TOP. "Kalau laki-laki gimana kalau Dong Katsu (irisan daging babi)," ujarnya. G-Dragon menutup ide-ide gila itu dengan nama yang sukses membuat member BigBang tertawa bersama. "Karena kita adalah negara kehormatan dari timur jadi bagaimana dengan Dong Bang Yee Yi Ji Gook?" ujarnya.  

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait