Lama Tidak Muncul, miss A Resmi Bubar

Andira Putri | 27 Desember 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama tidak muncul, ada kabar terbaru dari miss A. Girl band asal Korea Selatan ini resmi bubar pada Rabu (27/12).

Status miss A diumumkan oleh pihak agensi JYP Entertainment seperti dikutip dari situs Naver. "Grup miss A telah bubar," berikut pernyataan resmi pihak JYP Entertainment.

Grup miss A bubar setelah tujuh tahun bersama. miss A debut dengan empat orang anggota, yaitu Suzy, Min, Fei, dan Jia. Suzy serta Min berasal dari Korea Selatan sementara Fei dan Jia berasal dari Tiongkok.

miss A debut lewat single Bad Girl Good Girl tahun 2010. Single debut mereka sukses besar. miss A bahkan menyabet penghargaan utama (Daesang) untuk kategori Song of the Year dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2010.

Popularitas miss A terus naik berkat single-single selanjutnya seperti Breathe dan Goodbye Baby. Banyak orang menyukai konsep mereka yang enerjik dan berbeda dari girl band lain.

Sayang, karier miss A terhenti beberapa tahun belakangan sejak para personel sibuk beraktivitas solo. Mereka pun jarang aktif sebagai girl band di industri K-Pop.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait