Jonghyun SHINee Muncul di Video Klip Dear My Family, Netizen Menangis

Andira Putri | 29 Desember 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonghyun SHINee ikut muncul dan bernyanyi dalam video klip single Dear My Family. Single kolaborasi para idol SM Entertainment ini dirilis pada Jumat (29/12).

Single serta video klip Dear My Family direkam sebelum Jonghyun SHINee meninggal dunia. Rekaman diambil ketika konser SM Town di Tokyo, Jepang tahun 2016. Sementara Jonghyun SHINee meninggal dunia pada pertengahan Desember kemarin.

Kehadiran Jonghyun SHINee dalam video klip Dear My Family mengundang keharuan netizen. Banyak netizen menuturkan jika mereka menangis saat melihat lagi wajah Jonghyun SHINee.

"Saya pikir saya tidak akan menangis, tapi saya menangis saat Jonghyun muncul di detik pertama dan vokal manisnya terdengar," kata seorang netizen.

"Saya menangis hebat. Ini sungguh sedih melihat Jonghyun bernyanyi. Saya sangat merindukannya," timpal salah satu netizen. "ckckk sumpaaahh nyeseeekk bangeeettt!!" seru netizen lain.

Jonghyun SHINee muncul dan bernyanyi di bagian awal video klip Dear My Family. Suara tingginya membuka single gabungan idol SM Entertainment ini.

Video klip Dear My Family juga menampilkan foto-foto Jonghyun SHINee beserta pesan khusus. Pihak SM Entertainment mengenang Jonghyun SHINee sebagai seniman hebat dan berjanji akan selalu mengingatnya. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait