Selain G-Dragon - Jooyeon, Lee Joon - Jung So Min Juga Diumumkan Pacaran

Andira Putri | 2 Januari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun baru 2018 mendatangkan kejutan dalam kehidupan cinta selebriti Korea Selatan. Setelah G-Dragon dan Jooyeon, giliran Lee Joon dan Jung So Min yang diumumkan pacaran.

TV Report mengumumkan kabar pacaran Lee Joon dan Jung So Min pada Senin (1/1), seperti dilansir Soompi. Pasangan ini ketahuan berkencan tiga hari sebelumnya. Mereka mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan di daerah Pangyo, Korea Selatan.

Lee Joon dan Jung So Min asyik memilih scarf  lalu makan malam bersama. Kencan dilakukan ketika Lee Joon tengah rehat dari tugas wajib militer. Mantan personel MBLAQ ini sudah nyaris tiga bulan menjalani wajib militer.

Menyusul laporan TV Report, situs Dispatch juga merilis foto-foto kebersamaan Lee Joon dan Jung So Min. Lee Joon terlihat mengantar Jung So Min pulang setelah berkencan.

Kabar pacaran Lee Joon dan Jung So Min dikonfirmasi oleh agensi mereka, yaitu Prain TPC dan Jellyfish Entertainment. Mereka sama-sama menyatakan jika Lee Joon dan Jung So Min “saling mengenal berkat drama Father Is Strange lalu mulai berpacaran pada bulan Oktober”. Selamat!

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait