Terungkap, Inilah Lokasi Pernikahan Taeyang BigBang - Min Hyo Rin

Andira Putri | 4 Januari 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi YG Entertainment memberikan informasi terbaru tentang pernikahan Taeyang BigBang dengan Min Hyo Rin pada Kamis (4/1).

Lokasi dan tanggal pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin telah diumumkan. Pasangan ini akan menikah di sebuah hotel daerah Incheon, Korea Selatan pada awal Februari.

“Taeyang dan Min Hyo Rin baru-baru ini memutuskan untuk menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (3/2). Setelah menggelar upacara di gereja yang tidak kami sebutkan bersama keluarga, teman terdekat, dan rekan-rekan, mereka akan menyelenggarakan resepsi di Paradise City Hotel & Resort, Incheon,” tutur pihak YG Entertainment seperti dilansir Soompi.

Paradise City Hotel & Resort, Incheon terbilang hotel mewah. Ukuran gedungnya besar dengan halaman luas dilengkapi air mancur. Untuk menetap di penginapan ini selama semalam dibutuhkan uang sekitar 3,5 juta rupiah.

Taeyang dan Min Hyo Rin kini tengah sibuk mempersiapkan berbagai macam hal terkait pernikahannya. Minggu ini, mereka berangkat ke Hawaii untuk melakukan sesi pemotretan pre-wedding.

Taeyang dan Min Hyo Rin sudah berpacaran sejak tahun 2014. Saat itu, Min Hyo Rin sempat menjadi model video klip single "Eyes, Nose, Lips" dan "1AM" milik Taeyang. Namun, hubungan mereka baru terungkap ke publik pada Mei 2015.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait