Segera Menikah, Taeyang BigBang - Min Hyo Rin Akan Foto Pre Wedding di Hawaii

Andira Putri | 3 Januari 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyang Bigbang dan Min Hyo Rin tengah sibuk melakukan berbagai macam persiapan untuk pernikahan mereka. Pasangan ini siap berangkat ke Hawaii untuk pemotretan pre wedding.

Kabar tentang pemotretan pre wedding Taeyang dan Min Hyo Rin diumumkan oleh YTN Star pada Rabu (3/1). "Taeyang dan Min Hyo Rin dijadwalkan pergi ke Hawaii minggu ini untuk melakukan pemotretan pre wedding," berikut penjelasannya.

Taeyang dan Min Hyo Rin kemungkinan berangkat ke Hawaii bersama-sama. Ini akan menjadi penampilan perdana mereka sebagai pasangan di depan publik setelah mengumumkan rencana pernikahan.

Taeyang dan Min Hyo Rin mengumumkan rencana pernikahan pada pertengahan Desember kemarin. Pasangan ini menikah setelah berpacaran selama lebih dari tiga tahun.

Kedekatan mereka terkuak ketika Min Hyo Rin tampil mesra sebagai model video klip Eyes, Nose, Lips serta 1AM milik Taeyang pada tahun 2014. Kemudian kisah cinta mereka diumumkan ke publik pada Mei 2015.

Taeyang dan Min Hyo Rin akan menikah pada bulan Februari 2018. Setelah menikah, Taeyang berencana untuk menjalani tugas wajib militer.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait