Album Terakhir Jonghyun SHINee Rilis, Key Kenang dengan Cara Ini

Andira Putri | 24 Januari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Key mengenang mendiang Jonghyun SHINee dengan cara tersendiri. Vokalis sekaligus rapper SHINee ini mengunggah sebuah foto dan video di akun Instagram pribadinya setelah album terakhir Jonghyun rilis pada Selasa (23/1).

Key menunjukan foto potongan lirik lagu Before Our Spring milik Jonghyun SHINee. Before Our Spring merupakan salah satu single dalam album terakhir Jonghyun SHINee, yaitu Poet I Artist.

Before Our Spring memiliki lirik menyentuh. Single ini bercerita tentang bagaimana Jonghyun SHINee ingin menemui seseorang sebelum musim semi tiba. Jika tidak mampu bertemu, Jonghyun SHINee merasa senang bisa memperhatikannya dari jauh.

Key sendiri tidak memberikan caption terhadap foto tersebut. Begitu pula untuk video yang diunggah sehari kemudian. Video menampilkan aksi Key dan Jonghyun SHINee dalam studio.

Mereka tengah merekam lagu Don't Stop dari album 1 of 1 yang rilis tahun 2016. Lirik lagu Don't Stop ditulis oleh Key, Minho, dan Jonghyun SHINee.

Saat itu, Jonghyun SHINee tengah mendengarkan hasil rekaman Key. Jonghyun SHINee kemudian meminta Key untuk melanjutkan rekaman setelah puas terhadap aksi Key melakukan rap.

Cara Key mengenang Jonghyun SHINee mengundang komentar penggemar. Mereka mengaku kangen terhadap sepak terjang Jonghyun SHINee.

"Kamu merindukannya? Saya juga," ujar seorang netizen. "Kuatkanlah dirimu, kami mencintaimu," tambah salah satu netizen. "Saya tahu kamu merindukannya," timpal netizen lain.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait