Taeyang – Min Hyo Rin Menikah, Hashtag Kocak Ini Jadi Trending Topic

Andira Putri | 4 Februari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin mampu menarik perhatian netizen. Pasangan personel Bigbang dan aktris ini menikah pada Sabtu (3/2).

Netizen beramai-ramai mengekspresikan kegembiraannya terhadap pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Bahkan hashtag terkait pernikahan mereka masuk jajaran trending topic Twitter. 

Hashtag terkait pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin menempati posisi pertama trending topic Twitter Indonesia. Untuk dunia, hashtag tersebut berada pada posisi keempat. 

Hashtag pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin terbilang tak biasa. Ketimbang romantis, hashtag tersebut malah bernada kocak. Netizen kompak menulis hashtag #DopeWeddingCongratz. Hashtag tersebut berasal dari perkataan Taeyang. 

Vokalis Bigbang ini kerap menulis dan mengucapkan, “Dope birthday, congrats! (Ulang tahun yang keren, selamat!)” saat personel lain berulang tahun. Karena itu, netizen pun membalasnya dan mengganti kata ulang tahun menjadi pernikahan sesuai dengan acara.

Lewat hashtag #DopeWeddingCongratz, netizen menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. 

“Hari yang ditunggu telah tiba…Selamat! Momen kebanggan bagi VIP (sebutan kumpulan penggemar Bigbang),” ujar seorang netizen.

“Dia (Min Hyo Rin) sudah menjadi bagian dari keluarga kami (VIP) sejak sekarang! Ya Tuhan! Saya sangat bahagia!” kata salah satu netizen.

“Selamat atas pernikahannya dan semoga bahagia selalu,” timpal netizen lain. “Selamat Min Hyo Rin dan Taeyang. Saya tidak percaya idol (K-Pop) generasi kedua telah menikah sekarang :’),” tambah netizen lain.

Taeyang dan Min Hyo Rin menggelar upacara pernikahan secara tertutup di sebuah gereja. Setelah itu, mereka akan merayakan after party di Paradise City Hotel & Resort, Incheon, Korea Selatan.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait