Seungri Sibuk Berbisnis, Cari Kesibukan Selagi BigBang Vakum?

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Februari 2018 | 01:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nampaknya Seungri BigBang sedang sibuk mencari kegiatan yang akan membuatnya sibuk. Pasalnya BigBang akan vakum selama beberapa tahun mendatang lantaran para membernya satu per satu akan menjalani wajib militer.

Baru-baru ini Seungri BigBang diketahui akan segera membuka sebuah klub baru bernama Burning Sun di Le Meredien Seoul. Saat ini, proyek klub tersebut telah masuk tahap akhir persiapan sebelum resmi dibuka.

Ini bukan pertama kalinya member termuda BigBang itu membuka usaha klub malam. Sebelumnya, pada 2016 lalu, Seungri BigBang juga membuka lounge bar Monkey Museum yang saat ini kerap jadi klub pilihan para turis asing di Korea. 

Tak cuma bisnis di dunia hiburan malam, pemilik nama asli Lee Seunghyun itu juga mulai merintis bisnis kuliner, berupa ramen, yang diberi nama AORI Ramen. 

Sejauh ini, AORI Ramen telah dibuka di beberapa negara. Setidaknya 15 cabang telah dibuka Seungri BigBang, meliputi beberapa nagara seperti di Korea Selatan, Jepang, China, Singapura, dan juga akan dibuka di Vietnam serta Malaysia. 


(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait