Salah Sebut Nomor Sasaeng, Baekhyun EXO Tulis Ini di Instagramnya

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Februari 2018 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baekhyun EXO merasa terganggu karena seseorang terus menerus menghubunginya. Dia menduga orang tersebut sasaeng alias fan fanatik.

Karena itu, pada Rabu (14/2) lewat siaran langsung Instagram, Baekhyun EXO menyebarkan nomor itu, dengan harapan orang tersebut akan kapok dan berhenti mengganggunya. 

Tapi ternyata, Baekhyun EXO salah menyebarkan nomor sasaeng tersebut. Hari ini Kamis (15/2), lewat Instagramnya, Baekhyun EXO mengatakan bahwa dia salah mengucapkan nomor sasaeng yang sering meneleponnya. Dia kemudian meminta EXO L (sebutan fans EXO) berhenti mengganggu nomor yang disebutkan di Instagram. 

"Tolong jangan menelepon nomor ini lagi 010-5183-xxxx. Ternyata nomor ini bukan sasaeng, saya salah lihat nomornya dan ini bukan nomor sasaeng. Saya mengatakan ini karena saya telah mengonfirmasinya," tulis Baekhyun EXO di unggahannya, Kamis (15/2). 

Dalam unggahan tersebut, Baekhyun EXO meminta sungguh-sungguh agar tak ada lagi yang mengganggu pemilik nomor tersebut. Dia juga berharap tidak akan ada lagi yang terganggu atas kesalahan yang dilakukannya. 

Kabarnya pemilik nomor yang disebarkan oleh Baekhyun EXO merasa stress dan menuliskan kata-kata "saya hanya orang biasa" di akun media sosialnya. Dia mendapatkan banyak telepon dan gangguan setelah nomornya disebarluaskan oleh Baekhyun EXO. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait