Begini Perubahan Lee Min Ho, G-Dragon, Taeyang Saat Wajib Militer

Andira Putri Rabu, 21 Maret 2018 21:30:53
Lee Min Ho

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah selebriti Korea Selatan tengah melaksanakan wajib militer sejak awal tahun 2018. Ini termasuk Lee Min Ho dan para personel Bigbang seperti G-Dragon serta Taeyang.

Foto-foto mereka beredar di dunia maya sejak beberapa hari belakangan. Baik Lee Min Ho, G-Dragon, maupun Taeyang kompak memakai seragam meski berada di tempat pelatihan berbeda. 

Foto-foto tersebut juga memperlihatkan perubahan Lee Min Ho, G-Dragon, dan Taeyang. Seperti apa penampilan mereka saat bertugas wajib militer?

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho tetap ganteng dan gagah sama seperti aksinya drama Korea Selatan. Namun, bobot Lee Min Ho tampak naik sehingga tubuhnya melebar. Lee Min Ho kini tengah menjalani pelatihan di Nonsan. Setelah empat minggu, Lee Min Ho akan pindah ke Kantor Polisi Gangnam dan menjadi petugas pelayanan masyarakat.

2. G-Dragon

Fashion berani ala G-Dragon hilang selama leader Bigbang ini wajib militer. G-Dragon terlihat lebih polos dengan rambut cepak dan wajah tanpa makeup. 

Sayang, penampilan G-Dragon sempat membuat penggemar khawatir. Ini karena tubuhnya lebih kurus dan tangannya digips. Tidak ada informasi tentang apa yang terjadi kepada G-Dragon. Saat ini, G-Dragon masuk Divisi Pelatihan Infanteri ke-3 dari tentara ROK di Gangwon, Korea Selatan.

G-Dragon 
G-Dragon 

3. Taeyang

Taeyang tengah bertugas di Divisi Pelatihan Infanteri ke-6 di Chulwon. Suami Min Hyo Rin ini akan menjalani sesi latihan selama lima minggu. Setelah itu, Taeyang ditugaskan ke divisi lain yang masih dirahasiakan.

Foto Taeyang dalam sesi latihan beredar. Vokalis Bigbang ini terlihat berdiri sambil memegang senjata. Tidak ada perubahan besar selain wajahnya menjadi sulit dikenali. Ini karena kepala Taeyang tertutup tupi dan mulutnya tersembunyi masker.

(dira / gur)


Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore