Suga BTS Disebut Pacari Suran, Begini Tanggapan Agensi

Andira Putri | 27 Maret 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper BTS, yaitu Suga tengah menjadi pembicaraan publik. Suga BTS diisukan berpacaran dengan seorang penyanyi bernama Suran.

Isu pacaran Suga BTS dan Suran berhembus pada Selasa (27/3). Seperti dilansir Soompi, Suga BTS dan Suran disebut memiliki beberapa barang kembar. Foto-foto barang tersebut kemudian beredar di dunia maya.

Isu pacaran diperkuat oleh unggahan di akun Instagram Suran. Penyanyi cantik ini sempat menulis caption, 'Yoongi' alias nama asli Suga BTS. Namun, Yoongi juga memiliki arti bersinar dalam bahasa Korea.

Terkait isu pacaran Suga BTS dan Suran, perwakilan agensi Big Hit Entertainment angkat bicara. Agensi BTS ini menyebut jika mereka hanya sebatas rekan kerja saja.

"Isu pacaran Suga dan Suran tidak benar. Hubungan mereka hanya sebatas kerja sama dalam produksi musik saja," berikut pernyataan perwakilan Big Hit Entertainment.

Suga BTS dan Suran memang sempat berkolaborasi dalam urusan musik. Mereka merilis single Wine pada April 2017 kemarin. Single kolaborasi mereka sukses di tangga lagu. Bahkan Suga BTS dan Suran sempat meraih penghargaan Hot Trend Producer Award dalam Melon Music Awards 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait