Bantah Curang di Tangga Lagu Korea, Agensi Nilo Siap Ambil Langkah Hukum

Andira Putri Selasa, 17 April 2018 17:50:19
Nilo (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Nilo masih menuai kontroversi. Netizen menganggap Nilo melakukan kecurangan di tangga lagu Korea Selatan demi meraih posisi pertama dan mengalahkan EXO-CBX, TWICE, Winner hingga Wanna One.

Hujatan netizen ternyata membuat pihak Limez Entertainment selaku agensi Nilo berang. Mereka berencana untuk mengambil langkah hukum kepada netizen.

"Setelah berpikir panjang, Limez memutuskan untuk mengambil langkah hukum tegas untuk mencegah pencemaran nama baik agensi serta musisi kami. Kami telah berkonsultasi dengan firma hukum dan berencana untuk mengajukan data ke penyidik tanggal 16 April," tutur pihak Limez Entertainment seperti dilansir allkpop, Minggu (15/4).

Nilo (Soompi)
Nilo (Soompi)

Lewat langkah tersebut, pihak Limez Entertainment berharap netizen mendapat hukuman tegas. "Pihak yang terlibat dalam aksi mengejek Limez, musisi, dan penggemar yang mencintai musik kami, akan menerima hukuman keras," lanjut pihak Limez Entertainment.

Pihak Limez Entertainment juga kembali menegaskan status Nilo di tengah kontroversi. Mereka membantah Nilo melakukan kecurangan pada tangga lagu Korea Selatan.

"Sekali lagi, kami menegaskan bahwa isu kecurangan Nilo yang diunggah di forum online tanggal 12 April lalu sungguh tidak benar. Tangga lagu juga mengungkapkan aksi kecurangan tidak mungkin dilakukan. Limez meminta kebenaran tentang kontroversi segera terbongkar," tutup pihak Limez Entertainment.

Nilo mencuri perhatian sejak Kamis (12/4). Lagu Pass By milik Nilo tiba-tiba memuncaki salah satu tangga lagu Korea Selatan, yaitu Melon ketika dini hari.

Padahal waktu dini hari umumnya dikuasai oleh boyband seperti EXO-CBX dan Wanna One. Ini karena kumpulan penggemar mereka merelakan waktu untuk streaming semalaman ketimbang masyarakat umum.

Saat ini, Nilo masih berada di posisi pertama tangga lagu Melon.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.