5 Tahun Hilang dari Dunia Hiburan, Park Bom eks 2NE1 Ungkap Kisah Menyedihkan

Nanda Indri Hadiyanti | 27 April 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bom eks 2NE1 mulai menghindari kegiatan bernyanyi sejak dituding sebagai penyelundup amfetamin. Hingga saat ini, sudah lima tahun, Park Bom benar-benar hilang dari panggung hiburan yang membesarkan namanya, karena tak kuat menerima banyak kebencian dari netizen. 

Selama lima tahun itu juga, Park Bom menyimpan kisah menyedihkan yang baru diungkapkan lewat wawancara dengan Sports Kyunghyang, Kamis (26/4) kemarin. Park Bom yang datang mengenakan pakaian berwarna plum, menceritakan pahitnya hidup yang dia jalani lima tahun terakhir. 

"Saya beli pakaian ini lima tahun lalu. Saya tidak bisa benar-benar membeli pakaian yang layak selama lima tahun ini. Saat berjalan di tempat umum, saya terus berpikir apa yang orang katakan jika mereka melihat saya. Saya tidak punya mobil, jadi mau tidak mau saya harus tetap berjalan melewati banyak orang yang tak tahu akan berkata apa," kata mantan anggota 2NE1, seperti dikutip Soompi, Kamis (26/4).

"Ada saatnya saya pergi minum minum, tapi saya tidak bisa minum dengan tenang. Hati saya sakit, tapi saya mengajak diri saya untuk mengatasi rasa sakit itu," lanjutnya. 

Dalam sesi wawancara itu, penyanyi 34 tahun itu minta orang-orang bisa menerimanya dan meminta melihatnya bukan sebagai penyelundup obat-obatan. Karena dia bukan pengguna narkoba, tapi seorang penderita ADD (Attention Deficit Disorder) yang butuh pengobatan. 

"Jika saja mereka mau memahami kondisi saya, tidak butuh memahami dengan banyak, cukup sedikit saja, saya pikir saya bisa kembali bernyanyi. Bisakah kalian hanya mengawasiku saja?" tutur Park Bom

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait