Pertama Kali, DJ Koo Bagikan Foto Pernikahan dengan Barbie Hsu

Binsar Hutapea Jumat, 24 Juni 2022 10:30:36
DJ Koo untuk pertama kalinya menunjukkan foto pernikahannya dengan Barbie Hsu.

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir empat bulan setelah pernikahan mengejutkannya, musisi Korea Selatan DJ Koo untuk pertama kalinya menunjukkan foto pernikahannya dengan aktris Taiwan Barbie Hsu.

Koo, yang bernama asli Koo Jun-yup, kembali ke Korea Selatan untuk bekerja baru-baru ini dan menjadi tamu di variety show You Quiz On The Block, yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.

Pria berusia 52 tahun itu berbagi kisah cintanya dengan Barbie (45) di acara itu.

Koo mengatakan Barbie adalah gadis yang baik ketika pertama kali bertemu dengannya 20 tahun yang lalu dan bahwa ia hanya akan menikahi seseorang sepertinya.

Mereka berkencan secara rahasia selama setahun sebelum putus pada 1999, dan tidak pernah bertemu lagi sampai mereka terhubung kembali setelah perceraian Barbie dari pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei (40) pada November tahun lalu.

Koo memutuskan untuk mencoba dan menghubungi nomor ponsel lama Barbie ketika mengetahui tahun lalu bahwa dia kembali melajang. Ternyata, dia berhasil berhubungan kembali dengan cinta lamanya dan menyebutnya sebagai "takdir".

Dia kemudian melamarnya dengan berlutut melalui sambungan video, karena dia berada di Korea Selatan sementara Barbie berada di Taiwan.

Keduanya lalu mendaftarkan pernikahan mereka di Korea Selatan. Koo kemudian terbang ke Taiwan pada bulan Maret untuk mendaftarken pernikahannya di sana.

Dalam  variety show You Quiz On The Block, Koo juga membagikan foto pendaftaran pernikahan mereka di Taiwan. Terlihat Barbie mengenakan gaun pengantin dengan kerudung sementara Koo mengenakan jas dan kacamata. Ada juga foto di mana keduanya membuat ekspresi wajah lucu.

Koo sendiri membantah rumor bahwa pernikahan dengan Barbie Hsu tidak mendapat restu dari kedua ibu mereka.

"Ibuku bertemu Barbie ketika kami berkencan 20 tahun yang lalu. Dia bilang Barbie sangat mencintaiku saat itu dan dia senang melihat kami bersama," katanya.

Adapun soal ibu mertua barunya, Koo berkata: "Sebagai seorang ibu, tidak mungkin baginya untuk tidak bahagia ketika dia melihat betapa aku mencintai putrinya."

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore