Begini Cara Nia Ramadhani Ajarkan ke Putrinya untuk Berani

Supriyanto | 23 September 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani memberikan kegiatan cukup padat untuk putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang berusia lima tahun. Istri pengusaha Adri Bakrie itu mengaku sengaja membuat Mikha sibuk dengan banyak aktivitas.

"Dari Senin sampai Sabtu ada semua kegiatannya. Dia ada balet, ada tenis, ada dance, ada Gymnastic, Jiu-Jitsu, sama renang. Ada enam deh," ujar Nia Ramadhani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

Menurut Nia Ramadhani, buah cintanya itu senang dengan banyak aktivitas. Hal tersebut untuk memupuk keberanian dan kepercayaan diri.

"Itu juga supaya dia ada kegiatan yang sport. Supaya dia tim sportnya, supaya dia berani kompetisi, berani, bukannya perlu untuk dia bela diri, enggak. Tapi lebih ke kegiatan, nambahin kegiatan dia, nambahin pengalaman dia, supaya dia lebih berani sama orang," tutur Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani menuturkan, sejauh ini melihat putrinya banyak belajar dari kegiatan yang dijalani.

"Kan namanya juga latihan, latihannya juga cuma gitu-gitu aja. Cuma lari-larian, terus diajarin entar kalau ada yang megang gimana, dia harus gimana. Kayak gitu-gitu," pungkas Nia Ramadhani.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait