Angelina Jolie Ungkap Brad Pitt Tak Beri Dana yang Cukup untuk Keenam Anaknya

Yuriantin | 8 Agustus 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mengumumkan perpisahan 2 tahun silam, proses perceraian Angelina Jolie - Brad Pitt masih bergulir hingga kini. Yang terbaru, Angelina Jolie mengajukan berkas ke pengadilan Los Angeles meminta agar Brad Pitt lebih berperan membiayai keenam anak mereka. 

Berkas yang diajukan pada Selasa lalu, menyebutkan Brad Pitt tidak memberikan sokongan dana yang berarti selama 1,5 tahun terakhir.  

"(Pitt) punya kewajiban membiayai keperluan anak (mereka). Hingga kini, Pitt belum memberi sokongan dana yang berarti sejak perpisahan (Angelina-Brad)," tulis keterangan dari pengacara Angelina, Samantha Bley DeJean dalam berkas tersebut. 

Masih dalam berkas tersebut, Angelina Jolie memohon agar pengadilan mengeluarkan perintah supaya Brad Pitt lebih terlibat membiayai keenam anak mereka. 

Namun menurut sebuah sumber, Brad Pitt telah memberikan sokongan dana jutaan dolar untuk anak-anaknya. Masih menurut sumber tersebut, dana yang diberikan Brad Pitt melebihi berbagai angka yang disepakati secara informal dan jauh melampaui putusan pengadilan jikalau pengadilan mengeluarkan perintah sokongan dana. 

Sedangkan, juru bicara Angelina Jolie menerangkan pengajuan berkas ini dimaksudkan untuk mempercepat proses perceraian. Agar pasangan yang menikah tahun 2014 silam ini bisa melanjutkan hidup masing-masing dan kembali berkomitmen menjadi orang tua yang selalu ada untuk anak-anak mereka. 

Juni lalu, hakim membuat jadwal mendetail bagi Brad Pitt untuk bertemu dengan anak-anaknya. Terkecuali putra mereka Maddox yang telah berusia 17 tahun dan dianggap cukup dewasa menentukan pilihannya. Sejak awal perpisahannya, Angelina Jolie mengupayakan hak asuh penuh terhadap keenam anaknya. 

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait