Kanye West dan Kim Kardashian Beri Nama Religius Untuk Anak Keempatnya

Hari Murtono Senin, 20 Mei 2019 20:30:32
Kim Kardashian (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang reality show kenamaan Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West selalu membuat keluarga kecil mereka jadi perhatian publik. Setelah mengumumkan soal anak keempat mereka yang lahir melalui proses surrogate atau dengan ibu pengganti, pemilihan nama lagi-lagi menjadi kontroversi. Putra keempat yang lahir 9 Mei lalu itu diberi nama yang cukup religius.”Psalm West,”cuit Kim soal nama Putranya.

Kim Kardashian juga membagikan cuplikan layar dari pesan yang dikirim Kanye. “Hari Ibu yang indah. Dengan kedatangan anak keempat kami, kami diberkati tanpa batas. Kami memiliki semua yang kami butuhkan.” Psalm kini telah bergabung dengan saudara-saudaranya yang juga memiliki nama unik North, Chicago, dan Saint. Kim tak bisa menutup rasa bangganya pada sanga putra. Ia dan Kanye bahkan segera membuatnya foto keluarga. "Dia ada di sini dan dia sempurna!" Cuit Kim pada 10 Mei setelah Psalm lahir "Dia seperti kembaran Chicago," tulisnya. "Aku yakin dia akan banyak berubah, tetapi sekarang dia mirip seperti Chicago,” imbuh Kim.

Dengan bertambahnya anak mereka, Kim Kardashian dikabarkan langsung menambah 3 pengasuh Bayi tambahan untuk membantunya. Bahkan seraya bercanda, Kim mengatakan sudah siap untuk menyambut bayi kelimanya. Meski nama yang dipilih disebut unik, namun data memperlihatkan pada 2018, ada 15 bayi, 7 laki-laki dan 8 perempuan, diberikan nama Psalm. Menurut ahli, pemberian nama religius merupakan tren yang lebih ke arah kreativitasnya para orangtua yang mengubah kata menjadi nama.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.