Heidi Klum Menikah dengan Tom Kaulitz, Cowok Ganteng 17 Tahun Lebih Muda

Hari Murtono | 12 Juli 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model Heidi Klum dikabarkan telah menikah diam-diam untuk ketiga kalinya dengan tunangannya, Tom Kaulitz. Pernikahan tersebut menjadi yang ketiga kalinya untuk Klum, yang sebelumnya menikah dengan stylist Ric Pipino, dari 1997 hingga 2002, Dan kemudian menikah dengan penyanyi Seal tiga tahun kemudian.

Heidi Klum dan Tom Kaulitz, mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Desember. Sebelumnya, Kaulitz bertanya kepada anak-anak Klum yakni Leni, Henry, Johan, dan Lou untuk meminta izin sebelum melamar Klum. Dalam laporan media, Klum yang berusia 45 tahun menikahi Kaulitz yang berusia 29 pada bulan Februari lalu.

“Dia adalah orang yang paling baik, paling manis, paling peduli, dan penuh kasih. Saya merasa sangat beruntung. Saya tidak tahu kapan terakhir kali merasa bahagia dalam hidup ini, " kata Heidi Klum tentang Kaulitz dalam wawancara September 2018 dengan People. “Dia benar-benar luar biasa. Mungkin itu karena dia orang Jerman dan kami saling memahami dengan cara yang berbeda. Tapi sejauh ini baik-baik saja," lanjut Klum.

Pernikahan Klum sebelumnya dengan Seal pada tahun 2005 paling dikenal luas. Mereka juga dikenal karena selalu memperbaharui janji pernikahan mereka setiap tahun pada hari ulang tahun mereka, bahkan mengumumkan rencana untuk reality show di Lifetime disebut Love's Divine. Pada acara tersebut tadinya mereka akan menawarkan inspirasi kepada pasangan lain. Acara itu tidak pernah tayang, dan mereka mengumumkan perpisahan mereka pada Januari 2012.

Setelah itu, Klum berkencan dengan pengawalnya, Martin Kirsten, dan Vito Schnabel, seorang pedagang barang seni. Dia dan Kaulitz pertama kali terlihat bersama pada awal 2018, dan mereka melakukan debut resmi sebagai pasangan di Cannes amfAR Gala pada Mei 2018.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait