Makin Berumur, Michael Douglas Selalu Mesra dengan Catherine Zeta Jones

Hari Murtono Rabu, 21 Agustus 2019 09:00:29
Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones selalu mesra (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Michael Douglas (kini berusia 74 tahun) dan Catherine Zeta-Jones selalu berusaha meluangkan berkualitas untuk keluarga besar mereka. Pada hari Senin lalu, Cameron Douglas putra pertama Michael dari pernikahannya dengan Diandra Luker, membagi foto epik dari keluarganya yang terkenal bersama-sama via akun Instagramnya.

Dalam foto itu, Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas berpose bersama anak-anak mereka, Carys dan Dylan, bersama Cameron, pacarnya Viviane Thibes, dan putri mereka yang berusia 1 tahun, Lua. Cameron juga menampilkan foto ayah Michael 102 tahun, Kirk Douglas, dan menampilkan istrinya, Anne Buydens, serta putra Kirk, dan yang "#FamilyFirst," Cameron memberi cap pada foto bersama beberapa emoji hati.

Kelsey juga berbagi foto dari pertemuan keluarga, termasuk foto grup dan selfie dengan kakeknya, Kirk."Garis rahang yang kuat, selera yang besar, dan cinta yang sama untuk perhatian #FAMILY.

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones (Depositphotos)
Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones (Depositphotos)

"Dia adalah pria paling baik yang pernah saya temui dalam hidup saya," kata Catherine Zeta-Jones yang kini berusia 49 tahun. "Dia adalah sahabatku," tambahnya.

"Kami memiliki hari ulang tahun yang sama, hanya terpisah beberapa tahun," Michael Douglas menjawab, merujuk pada perbedaan usia 25 tahun mereka. "Pertama kali saya bertemu dengannya, saya tahu kami memiliki hari ulang tahun yang sama dan saya mengatakan kepadanya, 'Saya akan menjadi ayah dari anak-anak Anda," tukasnya.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.