Sempat Umumkan Positif Corona, Bagiamana Kondisi Tom Hanks Kini?

PPF Senin, 23 Maret 2020 23:30:23
Lewat Twitter, Tom Hanks mengatakan kondisinya dan sang istri membaik. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Tom Hanks memberikan kabar yang mengejutkan lewat Instagram miliknya. Ia memberikan kabar jika dirinya terjangkit Corona.

Lantas bagaimaan kabar Hanks kini? Ia pun menyampaikannya lewat Twitter miliknya. Dalam Twitternya, Hanks mengatakan kondisinya dan sang istri membaik.

"Hai semua. Dua pekan usai gejala pertama kami dan kami merasa lebih baik," papar Tom Hanks dalam Twitter miliknya.

(Twitter)
(Twitter)


Hanks dan sang istri, Rita sudah pulang dari rumah sakit. Kini, keduanya menjalani isolasi mandiri di kediamannya. Hanks menyampaikan pesan untuk orang di luar sana agar tetap berada di rumah.

Ia dan sang istri terus mengisolasi diri demi memperkecil rantai penyebaran virus tersebut. Ia yakin masalah Corona ini akan berakhir.

Tom Hanks adalah seleb Hollywood pertama yang menyatakan terjangkit Corona. Setelahnya ada beberapa seleb Hollywood lainnya seperti Idris Elba dan beberapa pemain film lainnya yang menyatakan positif Corona.

(ppf)

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.