Pengakuan Mengejutkan Mantan Pacar Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 10 Juni 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry sempat menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Salah satu di antaranya adalah aktris sekaligus model Cressida Bonas.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Cressida Bonas mengungkapkan hal mengejutkan tentang alasannya enggan melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius dengan Pangeran Harry. 

“Ada ketakutan (hubungan tersebut akan gagal), ketakutan akan penolakan, ketakutan tak bisa melakukan sesuatu dengan benar, ketakutan tak bisa menjadi sempurna … Aku pikir hal itu membatasiku dalam situasi tertentu dalam hidupku,” kata Cressida Bonas kepada Daily Telegraph.

Cressida Bonas berpacaran dengan Pangeran Harry pada 2012 hingga 2014. Keduanya bertemu setelah diperkenalkan oleh Putri Eugenie, sepupu Pangeran Harry. Bila menikah dengan Pangeran Harry, maka Cressida Bonas berhak atas gelar Duchess of Sussex yang kini disandang Meghan Markle. 

Cressida Bonas, yang kini berusia 31 tahun, kini bertunangan dengan pengusaha real estate Harry Wentworth-Stanley. Adapun pernikahan keduanya terpaksa ditunda karena pandemi virus Corona.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait