Pengakuan Mengejutkan Mantan Pacar Pangeran Harry

Binsar Hutapea Rabu, 10 Juni 2020 16:00:23
Cressida Bonas, mantan kekasih Pangeran Harry. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry sempat menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Salah satu di antaranya adalah aktris sekaligus model Cressida Bonas.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Cressida Bonas mengungkapkan hal mengejutkan tentang alasannya enggan melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius dengan Pangeran Harry. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

“Ada ketakutan (hubungan tersebut akan gagal), ketakutan akan penolakan, ketakutan tak bisa melakukan sesuatu dengan benar, ketakutan tak bisa menjadi sempurna … Aku pikir hal itu membatasiku dalam situasi tertentu dalam hidupku,” kata Cressida Bonas kepada Daily Telegraph.

Cressida Bonas berpacaran dengan Pangeran Harry pada 2012 hingga 2014. Keduanya bertemu setelah diperkenalkan oleh Putri Eugenie, sepupu Pangeran Harry. Bila menikah dengan Pangeran Harry, maka Cressida Bonas berhak atas gelar Duchess of Sussex yang kini disandang Meghan Markle. 

Cressida Bonas, yang kini berusia 31 tahun, kini bertunangan dengan pengusaha real estate Harry Wentworth-Stanley. Adapun pernikahan keduanya terpaksa ditunda karena pandemi virus Corona.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.