Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Reuni dengan Anggota Kerajaan Inggris

Binsar Hutapea Senin, 11 Januari 2021 13:15:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle dijadwalkan akan bertemu anggota Kerajaan Inggris pada Juli mendatang. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle dijadwalkan akan bertemu anggota Kerajaan Inggris pada Juli mendatang. Ini bakal tercatat sebagai pertemuan resmi pertama mereka setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mundur dari Kerajaan Inggris pada Maret 2021 lalu.     

Duke dan Duchess of Sussex disebut akan menghadiri acara Trooping of the Colour, yang merupakan parade militer dalam rangka ulang tahun Ratu Elizabeth ke-95 pada Juli mendatang. Acara tersebut dihelat di London. Parade tersebut nantinya bakal menjadi acara besar nasional pertama yang digelar di Inggris setelah pandemi Covid-19.  

Ratu Elizabeth II (Depositphotos)
Ratu Elizabeth II (Depositphotos)

Dalam parade tahun lalu, Ratu Elizabeth II tampil tanpa didampingi keluarganya. Karena kebijakan lockdown di Inggris, parade  digelar dalam skala kecil di Kastil Windsor Castle, bukan di Istana Buckingham seperti rutin dilakukan.  

"Rencana saat ini adalah parade ulang tahun Ratu akan berlangsung di London seperti biasa, namun dengan penerimaan bahwa skalanya mungkin perlu diadaptasi atau diperkecil tergantung pada pedoman apa yang berlaku pada saat itu," kata seorang sumber di Istana Buckhingham kepada Sunday Times.

Pertemuan terakhir Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris terjadi saat menghadiri acara Ibadah Persemakmuran di Westminster Abbey pada 9 April lalu. Setelahnya, pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini pindah ke Amerka Serikat dan menetap di sana. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.