Will Smith Blak-blakan Soal Perselingkuhan Istri

Indra Kurniawan Selasa, 28 September 2021 05:00:02
Will Smith blak-blakan tentang masalah pribadinya dengan istrinya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Will Smith baru-baru ini berbicara dengan GQ dan blak-blakan tentang masalah pribadinya dengan istrinya Jada Pinkett Smith. Sekadar mengingatkan, pada Juli 2020, pasangan itu muncul di acara Jada Red Table Talk dan secara terbuka berbicara tentang perselingkuhan Jada dengan penyanyi August Alsina.

Sekarang, kepada GQ seperti dilansir dari Just Jared, Will Smith mengatakan Jada bukan satu-satunya yang memiliki hubungan di luar pernikahan mereka.

“Jada tidak pernah percaya pada pernikahan konvensional. Jada memiliki anggota keluarga yang memiliki hubungan yang tidak konvensional. Jadi dia tumbuh dengan cara yang sangat berbeda dari bagaimana saya dibesarkan," kata Will Smith.

"Ada diskusi tanpa akhir yang signifikan tentang, apakah kesempurnaan relasional itu? Apa cara sempurna untuk berinteraksi sebagai pasangan? Dan untuk sebagian besar hubungan kami, monogami adalah apa yang kami pilih, tidak menganggap monogami sebagai satu-satunya kesempurnaan hubungan,” lanjut Will tentang istrinya.

Will Smith menambahkan itu adalah keputusan pasangan untuk mengumumkan tanggapan mereka terhadap komentar Alsina tentang asmaranya dengan Jada untuk melindungi diri mereka sendiri.

Will juga mengungkapkan Jada bukan satu-satunya pihak yang terlibat dalam hubungan seksual lain di luar pernikahan mereka. Ia dan Jada telah saling memberikan kepercayaan dan kebebasan, dengan keyakinan bahwa setiap orang harus menemukan jalannya sendiri.

"Dan pernikahan bagi kami tidak bisa menjadi penjara. Dan saya tidak menyarankan jalan kami untuk siapa pun. Tetapi pengalaman bahwa kebebasan yang telah kami berikan satu sama lain dan dukungan tanpa syarat, bagi saya, adalah definisi tertinggi dari cinta," jelas Will Smith. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore