Hubungan Makin Membaik, Jennifer Aniston Bakal Balikan dengan Brad Pitt?

Binsar Hutapea Jumat, 20 Mei 2022 03:00:03
Jennifer Aniston. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Hollywood papan atas Jennifer Aniston dan Brad Pitt berpisah hampir dua dekade lalu. Namun spekulasi tentang kemungkinan keduanya balikan seperti dilakukan Jennifer Lopez dan Ben Affleck terus meningkat belakangan ini.

Menurut seorang sumber kepada Entertainment Tonight, hubungan Jennifer Aniston dan Brad Pitt saat ini berada dalam kondisi yang baik. Keduanya bahkan berteman. “Brad dan Jen masih berteman. Mereka saling berbicara dan memiliki hubungan yang baik, ramah, dan bersahabat,” kata sang sumber.

Meski begitu, saat ini tidak ada kemungkinan keduanya untuk kembali menjalin hubungan romantis. "Mereka tidak akan kembali bersama lagi, tetapi keduanya sangat menghormati satu sama lain," tutur sang sumber.

Jennifer Aniston. (Depositphotos)
Jennifer Aniston. (Depositphotos)

Brad Pitt dan Jennifer Aniston berpisah pada tahun 2005 setelah lima tahun menikah. Tetapi keduanya tetap ada untuk satu sama lain, terutama sejak pernikahan Brad Pitt dengan Angelina Jolie berakhir. Brad Pitt bahkan menghadiri pesta ulang tahun ke-50 Jennifer Aniston pada tahun 2019. Pada saat itu, seorang saksi mata dari pesta mengatakan kepada Entertainmen Tonight bahwa Brad Pitt dalam suasana hati yang baik sepanjang malam dan merasa senang berada di sana.

Di sisi lain, Jennifer Aniston pernah mengomentari soal hubungan baiknya dengan sang mantan suami pada Juni 2021, dengan mengatakan: “Brad dan saya adalah teman, kami berteman. Kami berbicara, dan tidak ada keanehan sama sekali.”

Brad Pitt. (Depositphotos)
Brad Pitt. (Depositphotos)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore