Will Smith Akhirnya Minta Maaf kepada Chris Rock dan Keluarganya Atas Insiden Tamparan di Oscar 2022

Indra Kurniawan Minggu, 31 Juli 2022 09:00:32
Will Smith (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Berbulan-bulan berlalu, aktor Will Smith akhirnya buka suara soal insiden tamparan kepada Chris Rock di Oscars 2022. Insiden itu membuat banyak orang terkejut dan bingung mengapa Smith sebrutal itu di atas panggung dalam sebuah acara bergengsi yang disaksikan ratusan juta pasang mata di seluruh dunia.  

Pada Jumat (29/7) Smith memposting video berdurasi 6 menit di saluran YouTube pribadinya dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para penggemarnya yang kecewa dengan aksinya di malam terbesar di Hollywood.

Dalam video tersebut, Smith menjelaskan bahwa dia "kabur" setelah insiden itu dan itulah sebabnya dia tidak meminta maaf kepada Chris Rock saat dia menerima Oscar untuk film King Richard. 

"Saya menghubungi Chris, dan pesan yang kembali adalah dia belum siap untuk berbicara, tetapi ketika dia siap, dia akan meladeni," ungkap aktor Men In Black itu.

Will Smith kemudian menyampaikan permintaan maaf langsung dan siap untuk berbicara kapan pun Chris Rock siap.

"Saya akan mengatakan kepada Anda, Chris, saya meminta maaf kepada Anda. Perilaku saya tidak dapat diterima, dan saya di sini kapan pun Anda siap untuk berbicara," ucap Will Smith.

Atas rasa sakit yang dia sebabkan pada keluarga Chris, Smith juga minta maaf. "Saya tidak memikirkan berapa banyak orang yang terluka pada saat itu. Saya ingin meminta maaf kepada ibu Chris, keluarga Chris, terutama saudaranya Tony Rock," kata Smith. "Ini mungkin tidak dapat diperbaiki," sambungnya. 

Will Smith juga mengklarifikasi bahwa istrinya tidak menyuruhnya untuk melakukan sesuatu setelah Chris Rock me-roasting dirinya di atas panggung. Smith sadar telah mengecewakan penggemarnya atas aksinya yang tidak patut dicontoh itu.

"Mengecewakan orang adalah trauma utama saya. Saya benci ketika saya mengecewakan orang, jadi menyakitkan secara psikologis dan emosional untuk mengetahui bahwa saya tidak memenuhi harapan orang," ujar Smith.

"Saya sangat menyesal, dan saya mencoba untuk menyesal tanpa merasa malu pada diri saya sendiri," tambahnya. 

Will Smith mengakhiri permintaan maafnya dengan janji untuk memperbaiki dirinya di masa depan.

"Saya tahu ini membingungkan. Saya tahu ini mengejutkan, tetapi saya berjanji kepada Anda bahwa saya sangat mengabdikan diri untuk menghadirkan cahaya, cinta, dan kegembiraan ke dunia," janji Smith. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore