Setelah 13 Tahun Menikah, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Hadapi Perceraian

Khairiyah Sartika Selasa, 4 Agustus 2015 15:06:07
Gwen Stefani dan Gavin Rossdale

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kehebohan kabar perceraian Ben Affleck dan Jennifer Garner, satu lagi pasangan Hollywood kembali dikabarkan menghadapi perceraian.

Seperti dilaporkan E!Online, Selasa (4/8), setelah 13 tahun menikah, Gwen Stefani telah mengajukan perceraian dari suaminya, Gavin Rossdale.

Kabar ini disampaikan dalam sebuah pernyataan yang disampaikan kedua belah pihak.

"Kami berdua telah menemui keputusan bersama bahwa kami tidak lagi akan menjadi pasangan yang terikat dalam pernikahan, kami akan tetap menjadi pasangan sebagai orang tua dan berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan ketiga putra kami dalam lingkungan yang bahagia dan sehat."

"Sampai di situ, kami dengan hormat meminta privasi dari media saat ini," demikian diterangkan.

Salah satu alasan perceraian, seperti dijelaskan merupakan perbedaan yang tidak dapat disatukan lagi. Stefani dan Rossdale menikah pada tahun 2002 setelah berkencan selama enam tahun.

Kendati menjalani proses perceraian, mantan vokalis "No Doubt" ini tetap meminta agar hak asuh terhadap ketiga putra mereka, Kingston (9 tahun), Zuma (6 tahun) dan Apollo (1 tahun) dapat dilakukan bersama.

(tika/ray)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.