Kim Kardashian Ternyata Sudah Lama Tidak Berbicara dengan Caitlyn Jenner

Andira Putri | 28 April 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian berbicara tentang hubungannya dengan Caitlyn Jenner dalam program The Ellen DeGeneres Show, Kamis (27/4). Hubungan Kim Kardashian dan Caitlyn Jenner tampaknya sudah tidak dekat seperti dulu. Istri Kanye West ini ternyata sudah lama tidak berbicara dengan Caitlyn Jenner. 

"Saya belum berbicara dengan dia selama beberapa minggu," ujar Kim Kardashian. Kim Kardashian kemudian membicarakan bagaimana Caitlyn Jenner menolak menyebut nama keluarganya dalam buku terbaru The Secrets of My Life. Seperti dilansir Time, Caitlyn Jenner ingin menjauhkan diri dari keluarga Kardashian karena takut keputusannya menjadi transgender dianggap "settingan".

"Dia tidak suka menyebut nama 'Kardashian' di mana saya dengar dia mengatakan hal tersebut dalam bukunya. Dia sengaja tidak menyebutkan nama kami," terang Kim Kardashian. Pernyataan Kim Kardashian ini seperti mengisyaratkan bahwa sebagian besar anggota keluarganya tidak lagi berhubungan dengan Caitlyn Jenner. Namun, Kim Kardashian mengungkapkan jika kedua adik tirinya, Kendall dan Kylie Jenner masih berhubungan dengan Caitlyn Jenner. Begitu pula dengan ibunya Kris Jenner.

"Dia adalah ayah dari Kendall dan Kylie. Kemudian ibu saya (Kris Jenner) sangat menghargai dia sejak lama. Dia selalu ingin bersama Caitlyn dan ingin memiliki hubungan baik dengannya," lanjut Kim Kardashian. Kim Kardashian sebelumnya kecewa terhadap isi buku Caitlyn Jenner. Menurut Kim Kardashian, ada beberapa cerita tentang Kris Jenner yang salah dalam buku tersebut.

"Hati saya hancur untuk ibu saya. Saya merasa dia telah melalui banyak hal. Sementara dia (Caitlyn Jenner) mempromosikan buku ini dan mengatakan berbagai hal. Saya tidak berpikir ini penting. Saya hanya merasa ini tidak adil dan tidak benar," tutur Kim Kardashian.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait