Kendall Jenner Unggah Foto Seksi, Cari Perhatian Harry Styles?

Ulfa Gusti Utami | 28 Juli 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner sepertinya akan melakukan cara apapun untuk dapat memenangkan kembali hati Harry Styles. Baru-baru ini Kendall Jenner diketahui mengunggah foto hasil pemotretan yang memamerkan tubuhnya tanpa sehelai benang pun. 

Kabar yang beredar, foto-foto seksi yang sering di unggahnya di sosial media salah satu usaha Kendall Jenner untuk menarik perhatian dan membuat Harry Styles kembali padanya.

Dilansir dari GossipCop pada, Jumat (28/7) Kendall Jenner dikatakan tidak benar-benar bisa move-on dari personel One Direction tersebut. "Teman-temannya berbicara bahwa dia mencoba untuk membuat Harry terkesan dengan memamerkan tubuhnya," ujar seorang sumber di situs itu.

Sumber tersebut juga menjelaskan, bahwa kesuksesan Harry di film Dunkirk membuat Kendall Jenner semakin bertekad untuk mengulang kembali masa-masa percintaan mereka. 

Kendall Jenner dikabarkan tidak bisa berhenti memikirkan Harry Styles. Meski saat ini menjalin asamara dengan Asap Rocky, Kendal diketahui berencana mengakhiri hubungan itu. 

Rumor perpisahan mereka dipicu oleh Kendall Jenner yang tertangkap kamera memeluk seseorang pria misterius saat tengah berpesta pantai di Mykonos, Yunani. Tak lama seteah itu, Kendall Jenner terlihat berkencan dengan sahabatnya, Taco Bennett. Asap juga terlihat mengunggah foto tengah memeluk dan mencium seorang wanita misterius. 

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait