Ingin Tetap Seksi, Beyonce Operasi Bokong Setelah Melahirkan

Ulfa Gusti Utami | 21 Agustus 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mempertahankan keseksian dan kecantikannya pasca melahirkan, Beyonce Knowles dikabarkan menjalani operasi plastik. Dari beberapa kabar yang beredar, ibu tiga anak ini memilih menjalani operasi pada bagian bokongnya sebagai langkah awal agar tetap terlihat menarik.

Dilansir dari Ace Showbiz pada, Jumat (18/8) lalu,  salah seorang teman Beyonce yang enggan disebut namanya, mengatakan bahwa Beyonce  diam-diam telah melakukan operasi plastik. Teman Beyonce tersebut juga mengatakan kalau sang suami, Jay-Z ternyata telah lama mendesak  Beyonce untuk melakukan operasi plastik.

“Dia (Beyonce) akhirnya menyambut hangat gagasan dari suaminya itu dan mempertimbangkan matang-matang. Dia sampai pada keputusan, menginginkan tubuh yang lebih ramping,” ujar sumber tersebut.

Belum lama ini juga beredar video di Instagram yang menunjukkan perbedaan bentuk tubuh Beyonce. Dalam video singkat yang beredar tersebut, bokong pelantun hit Single Ladies yang disorot dari belakang memang terlihat beda dari sebelumnya.

“Dia senang dengan penampilan baru ini. Dia senang bisa memiliki bentuk tubuh bak jam pasir.  Dia juga senang bisa mengenakan pakaian ketat, bahkan celana jins ketat favoritnya lagi,” tambah sumber tersebut.

Tak hanya itu, disebutkan juga bahwa Beyonce sedang mempertimbangkan untuk kembali merombak bagian tubuh lainnya. Target selanjutnya yang menjadi bahan pertimbangan Beyonce adalah payudaranya. Jay-Z pun dikatakan merasa senang atas operasi bokong yang dijalani sang istri dan menyambut gembira rencana Beyonce untuk melakukan operasi payudara.

(ulfa/val)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait