Gaya Pacaran Zayn Malik dan Gigi Hadid di Tengah Sorotan Publik

Andira Putri | 15 September 2017 | 08:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah dua tahun berpacaran. Kisah cinta mereka pun kerap menjadi sorotan publik.

Media internasional tidak pernah berhenti membicarakan kisah cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto-foto kemesraan mereka kemudian terus beredar di dunia maya.

Menanggapi sorotan publik, Zayn Malik dan Gigi Hadid berusaha santai. "Kami mencoba untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Ada banyak orang yang terlalu sibuk memikirkan kehidupan orang lain," kata Zayn Malik dalam wawancara dengan US Weekly, Selasa (12/9).

Gaya pacaran Zayn Malik dan Gigi Hadid juga tergolong sederhana. Pasangan ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk memasak. 

"Kami sama-sama bisa memasak jadi kami suka membuat masakan untuk satu sama lain. Saya membuat pie ayam dan jagung manis. Dia (Gigi Hadid) menyukai masakan itu," cerita Zayn Malik.

Ketimbang memikirkan sorotan publik, Zayn Malik memilih lebih fokus terhadap hal lain. Contohnya adalah membahagiakan Gigi Hadid.

"Saya hanya berkonsentrasi terhadap hubungan saya dan mencoba melakukan hal terbaik kepada pacar saya seperti apa yang dia lakukan. Kami berharap yang terbaik," pungkas Zayn Malik

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait