Tyrese Gibson Sebut Dwayne Johnson Merusak Keluarga Fast & Furious

Andira Putri | 6 Oktober 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyrese Gibson masih menyimpan rasa kesal kepada Dwayne Johnson. Setelah menyalahkan Dwayne Johnson atas kemunduran jadwal tayang Fast & Furious 9, Tyrese Gibson kini menyebut aktor tersebut telah merusak keluarga film.

Tyrese Gibson menyampaikan kemarahannya via Instagram pada Kamis (5/10). Tyrese Gibson mengunggah foto lama para pemain Fast & Furious

Foto tersebut menampilkan mendiang Paul Walker, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan pemain-pemain lain tengah duduk di atas mobil. Tidak ada Tyrese Gibson serta Dwayne Johnson dalam foto tersebut.

 

 

"Keberagaman, cinta, multi etnis dan generasi seluruh dunia, Bangsa yang Bersatu, Satu Ras, Keluarga Fast (& Furious)...... Hingga Dwayne muncul. Saya rasa dia memiliki masalah selama ini karena dia bukan SATU-SATUNYA yang ada di poster film............" tutur Tyrese Gibson.

Tyrese Gibson lanjut menyebut Dwayne Johnson sebagai perusak keluarga Fast & Furious. Sebutan sama dilayangkan kepada produser 7 Bucks Production alias rumah produksi milik sang aktor, Hiram Garcia.

"Saya pikir mimpi benar-benar menjadi kenyataan. Selamat kepada @hhgarcia41 dan @therock kalian luar biasa, benar-benar merusak #KeluargaFast saya berusaha memperingatkan kalian... Kalian pikir saya membencinya...... Saya hanya berjuang untuk menjaga keluarga tetap bersama apa yang membuat kami hebat adalah ketika kamu melihat kami semua BERSAMA kami tidak terbang sendiri.....," tambah Tyrese Gibson.

Terakhir, Tyrese Gibson mengindikasikan jika Dwayne Johnson bukan satu-satunya orang yang ditawari spin off Fast & Furious

"Mereka menawarkan, tetapi KAMU tidak harus setuju dengan #FilmHobss solo #KeluargaAsliFast kami salut dengan kalian yang berdiri tegak #VinDiesel #PaulWalker #RobCohen #RomanTej (peran Tyrese Gibson dan Ludacris) ditawari spin off kami MENOLAKNYA!!!" tutup Tyrese Gibson.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait