Istrinya Berseteru dengan Kalina Oktarani, Epy Kusnandar Tulis Komentar Ini

Andira Putri | 8 Oktober 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Epy Kusnandar angkat bicara terkait perseteruan istrinya, Karina Ranau dengan Kalina Oktarani, pada Jumat (6/10).

Epy Kusnandar mengomentari salah satu post Instagram Karina Ranau. Post tersebut menampilkan aksi putri Epy Kusnandar dan Karina Ranau berjoget di sebuah supermarket.

Epy Kusnandar kemudian menghubungkan aksi joget sang putri dengan haters. “Jangan gitu dong nak nanti populasi hater bundamu berkurang... sayangilah pembencimu,” ujar Epy Kusnandar.

Komentar Epy Kusnandar mengundang reaksi netizen. Ada netizen yang meminta Epy Kusnandar mengingatkan Karina Ranau. Ada juga yang mengomentari usia Epy Kusnandar.

Reaksi netizen kembali dibalas oleh Epy Kusnandar. Sambil menjawab komentar netizen, Epy Kusnandar juga mention akun Instagram Kalina Oktarani dan suaminya Hendrayan.

“gimana nih kak @kalinaocktaranny mas @hendrayan.maku nganggur nih jadi banyak waktu luang untuk membersihkan nama baik yang tercemar... bantuin dong kasih kerjaan biar gak ada waktu dan larut ke dalam permainan dan senda gurau,” tutur Epy Kusnandar.

Kalina Oktarani dikabarkan cemburu melihat kedekatan Karina Ranau dengan Hendrayan. Karina Ranau kerap memajang foto berdua dengan Hendrayan di media sosial. Status keduanya sendiri adalah rekan bisnis.

 

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait