Kate Winslet Dukung Wanita Korban Pelecehan Harvey Weinstein

Ulfa Gusti Utami | 11 Oktober 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser film Hollywood Harvey Weinstein dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap wanita muda yang bekerja dengannya. Harvey Weinstein diduga melakukan perbuatan tak senonoh selama hampir 30 tahun. Harvey Weinstein pun dipecat oleh dewan direksi perusahaannya sendiri, Weinstein Company.

Harvey Weinstein telah meminta maaf atas sikapnya. Namun dengan tegas membantah laporan pelecehan seksual.

"Cara saya berperilaku terhadap rekan-rekan kerja di masa lalu telah menyebabkan sakit hati," kata Weinstein belum lama ini. "Saya dengan tulus meminta maaf atas semua itu," tambahnya.

Heboh kabar pelecehan seksual yang dilakukan produser ternama membuat sejumlah selebriti meradang. Salah satunya Kate Winslet. Dilansir dari EntertaimenWeekly, Selasa (10/10) Kate Winslet mengecam dan menganggap perbuatan Weinstein menjijikkan.

"Saya tahu jika wanita-wanita ini pasti sangat trauma. Saya ingin merangkul dan memberikan dukungan atas keberanian mereka. Perilaku (pelecehan) itu mengerikan dan sangat sangat salah," kata Kate Winslet.

Harvey Weinstein diketahui telah menikah dengan seorang perancang busana dari Inggris, Georgina Chapman. Karena kasus pelecehan ini, sang istri mengungkap jika dirinya benar-benar merasa malu.

Meski yang dilakukan sesuatu yang tak terpuji, kinerja Harvey Weinstein sebagai produser cukup baik. Sejumlah film yang diproduserinya, seperti Pulp Fiction, Gangs of New York dan Django Unchained berhasil mencuri perhatian pencinta film Hollywood.


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait